Permainan Panah Online yang Seru

0 comments Posted by ,
     Konbanwa, mina-san! Hari ini aku mau have fun aja berhubung ada sesuatu yang buat aku sebel hari ini. (Malah curhat -_- ). Tapi ini berhubungan sama apa yang bakal kutulis kok ^^. Jadi karena lagi sebel-sebelnya sama seseorang, sampai orang itu mau kuhajar (tapi gak bisa) aku memutuskan untuk bermain game. Cara yang biasa kulakukan untuk menlampiaskan kemarahan!! BWAHAHAHA! walau belum puas juga sih.. :D Sudahlah, lupakan aja. Sebenernya Black Orchid hanya akan memberitahu tentang 2 game 2D tentang panahan/archery yang menurutku seru. 
     Dua game ini bisa dicari di situs-situs game online pada category action atau strategy game. Bagi yang punya facebook, bisa juga dimainkan lewat FB. Membidik sasaran membutuhkan ketelitian, perhitungan, dan perkiraan luar biasa agar tidak meleset. Iya kalau melesetnya pada benda lain, kalau pada orang?? Gimana tuh? Nah, makanya kutantang coba deh main 2 game di bawah ini:

1. Gibbets
   Game yang satu ini sudah ada sejak lama. Bahkan sudah ada sampai versi ke 4, atau lebih, mungkin. Aku lupa :p . Tapi yang jelas, misi dari game ini adalah, kita harus menyelamatkan para orang yang digantung dengan memutuskan tali tambang yang mengikat leher mereka. Kita hanya perlu mengatur arah, dan memberi tarikan yang pas untuk memotong tali itu dengan tepat tanpa mengenai orang yang tergantung. Sekali lagi, ini memang mainan 2D tapi rasanya fun banget main ini. Mungkin karena loadingnya pun sama sekali gk berat. Itu yang kusuka dari game 2D kali.. :D

2. Apple Shooter
    Game Apple Shooter ini sesuai judulnya, kita diharuskan menembak sebuah apel yang berada di atas kepala teman kita. Kita tidak boleh meleset karena, meleset sedikit saja, teman kita bisa terkena anak panah dan mati. Akan muncul tulisan "You Shot Your Friend" seperti itulah kira-kira. Jangan sampai ya! kasihan teman kalian. Nah, di game Apple Shooter ini, kita hanya difokuskan untuk menembak apel di atas kepala saja. Game ini sangat sederhana tampilannya dan animasinya, jauh lebih sederhana dari Gibbets, tapi merupakan permainan seru bagi yang memasng suka bermain ketepatan.

Itu saja sih yang mau kusampaikan kali ini.Agak gaje ya? Tenang aja, mungkin akan ada posting-posting lain yang lebih gak jelas lagi :D. Jangan lupa sering-sering berkunjung ya. Mata nee!

Related Post :

0 Comments for "Permainan Panah Online yang Seru"