Biodata Tokoh Anime Naruto Team 8 (Team Kurenai)

0 comments Posted by ,
     Ok, sebelumnya aku kan dah pernah ngebagi biodata Anggota team 7, nah sekarang waktunya aku bakal bagi biodata Team 8(Team Kurenai), Nah di dalam Team 8 ini, tokoh Favoritku adalah Aburame Shino, Karena sifatnya sih memang cocok banget sama aku (*KRIK-KRIK*) juga tokohnya mirip banget sama aku misterius-misterius gitu deh (*KRIK-KRIK*) ya udah deh gak usah kebanyakan basa basi nih silahkan dibaca HAHAHAHAHa.

Hyuuga Hinata
Nama : Hyuuga Hinata 
Tanggal lahir : 27 Desember 
Tingkat : Genin (Di Shipudden menjadi Chuunin)
Sifat     : Pemalu, Canggung, Pantang Menyerah, Penyayang, Penyabar
     


     Merupakan satu satunya orang dan gadis yang dapat melihat jiwa Naruto yang sebenarnya. Kunoichi yang pemalu ini menyukai Naruto karena semangatnya yang membara dan keinginan untuk melampaui orang lain. Hinata merupakan anak pertama di keluarga utama Hyuuga, tapi ia memiliki keterampilan yang lebih sedikit di banding adik perempuannya Hanabi. Tapi bagaimanapun, Naruto tetap menyemangatinya untuk tidak mudah menyerah melawan nasib.!


Inuzuka Kiba 
Nama : Inuzuka Kiba
Tanggal lahir : 7 Juli 
Tingkat : Genin (Di Shipudden menjadi Chuunin)
Sifat : Hiperaktif, Emosional, Tidak sabaran


    Berasal dari Klan Inuzuka yang menggunakan anjing sebagai Partner dan senjata untuk mengalahkan musuh. Anjing yang menjadi partner Kiba adalah Akamaru. Mereka selalu berlatih bersama, dan berjalan jalan bersama. Bersama Akamaru, ia dapat melakukan jurus jurus hebat, seperti Inuzuka Ryuu Chinjuu Konbi Henge. !

Aburame Shino
Nama : Aburame Shino
Tanggal lahir : 23 Januari 
Tingkat : Genin ( Di Shipudden menjadi Chuunin) 
Sifat : Misterius, jarang bicara, dingin, mudah tersinggung, sadis    



Related Post :

0 Comments for "Biodata Tokoh Anime Naruto Team 8 (Team Kurenai)"